Kamis, 26 November 2015

Model rambut sebahu yang cantik ala Alessandra Ambrosio

Model rambut sebahu yang cantik ala Alessandra Ambrosio  -Model Alessandra Ambrosio debutnya potongan rambut baru hari ini di Instagram: berombak, bob panjang berat berlapis, berkat hairstylist Frankie Foye. Beberapa saat setelah dia dan Ambrosio melangkah dari penerbangan ke Berlin untuk bekerja, kita terjebak dengan Foye untuk semua rincian.

"Kami melakukannya untuk editorial," kata Foye kami. "Itu ide saya dan itu sampul publikasi besar, tapi aku tidak bisa mengatakan mana yang dulu." Apa dia bisa memberitahu kami, bagaimanapun, semua detail.

"Ini seksi, itu rock 'n' roll, dan itu pasti model rambut 2016 http://inkmyfashion.blogspot.com/2015/03/model-rambut-pria-2015.html bagi seseorang yang telah memiliki gelombang pantai lagi untuk waktu yang lama," kata Foye. Dia mencatat Chrissie Hynde dan Debbie Harry sebagai inspirasi dia untuk chop. "Kata bob menggambarkan garis, tapi lebih dari rock 'n' panjang roll; itu telah hancur berkeping-keping dan itu semua tentang lapisan, lapisan, lapisan model rambut pendek http://inkmyfashion.blogspot.com/2015/06/model-rambut-pendek-masa-kini.html."

Ingin mencetak dipotong http://inkmyfashion.blogspot.com di rumah? Foye menyarankan meminta bob Vidal Sassoon klasik yang hits di tulang selangka, dengan banyak lapisan berombak yang terlokalisasi pada tulang pipi dan dagu. "Bagian bawah adalah garis lurus yang bagus, tapi di atas itu, itu kekacauan," kata Foye. Kemudian, untuk gaya di rumah, ia merekomendasikan menyisir mousse melalui akar sebelum blowdrying untuk volume. Anda dapat menambahkan tikungan dan ikal jika Anda inginkan, tetapi selalu menyelesaikan Model rambut wanita http://inkmyfashion.blogspot.com/2015/06/model-terbaru-gaya-rambut-2015.html dengan sampo kering untuk tekstur dan tubuh menambahkan. Model rambut panjang wanita http://inkmyfashion.blogspot.com/2015/06/model-potongan-rambut-panjang-wanita.html

Dan apa Ambrosio berpikir? "Dia menyukainya dan akan tetap," kata Foye. "Dia terus membalik sekitar seperti anak kecil."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar